Powered By Blogger

Senin, 23 Agustus 2010

Wisata Memancing

    MEMANCING 
    
Memancing adalah salah satu kegiatan minat khusus atau hobi yang sudah mengakar rumput di masyarakat indonesia. Tidak sedikit masyarakat yang menghabiskan waktu senggang mereka untuk melakukan hobi ini. Bila sudah menyangkut hobi yang satu ini, para pehobi rela menempuh jarak yang jauh untuk menemukan spot memancing yang bagus dan banyak ikannya. Hal ini membuat potensi pengembangan hobi ini kedepan akan sangat baik. Pantai Desa Entak telah lama menjadi tujuan para pemancing diwilayah kabupaten Kebumen dan sekitarnya. Pantai Desa Entak menurut para pemancing memiliki ikan yang banyak, sehingga banyak pemancing yang tertarik dan akhirnya memancing disini.

Kelebihan Pantai Desa Entak

             Ada beberapa kelebihan Pantai Desa Entak bila ingin dijadikan salah satu tujuan wisata minat khusus memancing. Yang pertama adalah nama Pantai Desa Entak yang sudah terkenal dikalangan para pehobi memancing di wilayah Kebumen dan Sekitarnya, hal ini menguntungkan karena Pantai Desa Entak sudah mendapat semacam promosi gratis dari mulut ke mulut para pehobi di kebumen dan sekitarnya.
          Yang kedua adalah banyaknya hasil pancingan yang didapatkan di Pantai Desa Entak membuat para pehobi memancing rela untuk menempuh jarak yang jauh untuk kembali dan kembali lagi ke Pantai Desa Entak untuk memancing disana. Ketiga, kelebihan Pantai Desa Entak sebagai salah satu spot pemancingan yang potensial adalah kondisi alam dan landscape pantai yang indah. Para pemancing akan betah berlama-lama memancing karena mereka juga akan disuguhi panorama pantai selatan yang masih alami dan indah. Yang terakhir adalah adanya kegiatan pertanian disepanjang pesisir Pantai Desa Entak yang berpotensi untuk disinergikan menjadi sebuah wisata terpadu antara wisata minat khusus dengan wisata agro dan ini merupakan sebuah nilai tambah tersendiri bagi Pantai Desa Entak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar